Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Polda Metro Telesuri Jejak 32 Mobil yang Diduga Digelapkan Pablo Benua

Aisyah Isyana - 19/08/2019 18:30

Beritacenter.COM - Kasus dugaan penggelapan puluhan mobil dengan tersangka Pablo Benua masih dalam penyelidikan polisi. Ada sebanyak 32 unit mobil yang diduga telah digelapkan oleh Pablo. Saat ini, polisi masih menelusuri dugaan tersebut.

"Masih kita cari itu 32 unit ke mana," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana kepada wartawan seperti dilansir detik, Senin (19/8/2019).

Baca juga :

Menurutnya, tersangka Pablo awalnya membeli mobil itu secara kredit. Namun, Pablo tak bisa membayar cicilannya di kemudian hari dan barang pun raib entah kemana.

"Dia kredit, terus nggak bayar cicilan," imbuhnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Pablo dilaporkan oleh perusahaan pembiayaan (leasing) ke Polda Metro Jaya. Pihak leasing menuding Pablo telah menggelapkan 32 unit mobil. Terdapat dua perusahaan pembiayaan yang melaporkan Pablo ke Polda Metro Jaya.

Hingga saat ini, laporan itu masih diproses pihak kepolisian. Mencuatnya kasus ini tak lama usai Pablo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus 'ikan asin', terkait vlog bersama sang istri Rey Utami dan Galih Ginanjar yang dinilai menjelek-jelekkan Fairuz A Rafiq.




Berita Lainnya

Komentar Ayu Ting Ting Tentang Kebakaran Hutan

18/09/2019 07:56 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA