Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
News

Polisi Geledah Kamar Kost Penyerang Polsek Wonokromo, Istri dan Anaknya Turut Diamankan

Aisyah Isyana - 18/08/2019 11:01

Beritacenter.COM - Pria penyerang Polsek Wonokromo berinisial IM, diketahui tinggal di sebuah kost di Sindosermo IV gang 1, Wonocolo, Surabaya. Polisi mendatangi kamar kos IM yang diketahui sehari-hari mencari nafkah dengan menjual sempol.

Pria pelaku penyerangan Polsek Wonokromo berinisial IM, diketahui adalah Imam Musthofa. Namun, dilingkungan kosnya IM dipanggil Ali. Dia tinggal di kos itu bersama istri dan tiga anaknya. Begitu tiba di lokasi kos pelaku, polisi langsung melakukan penggeledahan.

Baca juga :

Pemilik kos, Rahmat, mengatakan IM selaka ini jarang bekomunikasi dengan lingkungan sekitar. Hal itu mulai terjadi sejak 2-3 tahun belakang, dimana IM dan keluarga mulai berubah drastis dan menutup diri dari lingkungan.

"Dia orangnya jarang berkumpul dengan lingkungan. Sejak 2-3 tahun ini perilakunya berubah drastis dan menutup diri," kata Rahmat kepada wartawan, Sabtu (17/8/2019)

Rahmat mengaku sempat menasihati IM agar tidak terlihat radikal dan lebih membuka diri dengan masyarakat. Dia bahkan menyebut pemahaman agama IM semakin keras.

"Sempat saya nasihati tapi saya dilawan. Kalau di sini pendiam. Memang dua tahun terakhir berubah total. Terlihat lebih radikal. Bahkan istrinya sekarang sudah pakai cadar," kata Rahmat.

Sementara itu, Ketua RT 03 RW 02 Ainul Arif menyebut jika polisi juga mengamankan istri dan ketiga anak pelaku. Dia memastikan jika mereka turut dibawa polisi ke Polda Jatim.

"Tadi istri dan tiga anaknya juga ikut dibawa oleh polisi," ujar Ainul kepada wartawan di Sidosermo IV Gang 1, Wonocolo, Sabtu (17/8/2019).

Setelah melakukan penggeledahan, polisi langsung memberi garis polisi di kamar yang dihuni pelaku.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA