Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Opini

Apa Yang Pertama Kali Dilihat? Tes Keromantisanmu Lewat Gambar Ini...

Indah Pratiwi - 16/08/2019 09:04

Beritacenter.COM - Tidak semua orang memiliki keromantisan. Dan setiap orang yang memiliki keromantisan akan berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Ada yang senang memberikan bunga kepada mereka yang dicintai, tapi ada pula yang menganggap hal tersebut aneh.

Dilansir dari Your Tango, untuk mengukur seberapa romantis pasangan atau Anda, coba tes kepribadian berikut ini dengan melihat gambar di atas. Apa yang pertama kali Anda lihat dari gambar di atas? dan kemudian, bacalah penjelasan di bawah ini, Jumat(16/8/2019).

1. Anak lelaki
Apabila Anda melihat anak lelaki terlebih dahulu, berarti Anda memiliki sifat kekanak-kanakan untuk semua hal yang romantis, meskipun Anda sering tidak mengakuinya. Anda menganggap diri Anda romantis. Akan tetapi sebaliknya, semua orang-orang di sekitar Anda berpikir Anda memiliki pandangan romantis yang terlalu 'cheesy' atau dianggap aneh dan menjijikan untuk orang lainnya.

2. Anak perempuan
Apabilan Anda melihat anak perempuan terlebih dahulu, orang berpikir Anda ini terobsesi dengan semua hal mengenai cinta dan romansa. Anda harus bangga dengan sisi romantis Anda, tetapi kadang-kadang orang-orang di sekitar Anda dibuat bingung dengan sikap Anda.

3. Tengkorak
Apabila anda melihat tengkorak lebih dulu, orang berpikir Anda tidak membuang waktu, energi, atau upaya untuk hal-hal seperti romantis. Anda punya alasan sendiri tentang romantisme yang jika dilakukan dengan tepat bisa membuat Anda lemah dan luluh. Namun Anda begitu khawatir jika orang tahu tentang hal ini, mereka akan mulai memperlakukan Anda secara berbeda.




Berita Lainnya

Ada Apa Sebenarnya Dengan KPK?

19/09/2019 20:09 - Indah Pratiwi Budi

Polri Hadir Untuk Kepentingan Negara

18/09/2019 17:29 - Indah Pratiwi

Kala Tempo Berubah Jadi Buletin Pegawai KPK

18/09/2019 17:00 - Indah Pratiwi Budi

Tempo, Topik Utama dan Kepentingan Bisnis

17/09/2019 23:00 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA