Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Schmeichel: Semua Ingin MU Lebih Baik, Saya Percaya Ada Perkembangan Besar Musim Ini

Kita semua ingin Manchester United lebih baik lagi. Saya sangat positif bahwa kita akan melihat perkembangan yang besar musim ini

Aisyah Isyana - 16/08/2019 04:44

Beritacenter.COM - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mengaku percaya Ole Gunnar Solskjaer dapat mengembalikan The Red Devils kembali jalan yang benar. Hanya saja, dia meminta para pendukung bersabar dan memberikannya waktu untuk bekerja.

Meski hanya finish di peringkat keenam musim lalu, Solskjaer telah berhasil membenahi tim dan mendatangkan sejumlah pemain potensial. Kerja keras Solskjaer juga tampak dari kemenangan 6 laga pra musim mereka dan mempecundangi Chelsea dipekan pertama EPL dengan skor telak 4-0.

Schmeichel menyebut mantan rekan setimnya itu telah membangun skuat Setan Merah menjadi penantang gelar yang serius. "Saya tahu bahwa Ole telah bekerja sangat keras untuk membuat timnya semakin fit daripada musim sebelumnya," ujarnya kepada The Mirror.

Sepakat dengan Solskjaer, Schmeichel percaya jika pemain fit, maka mereka akan dapat lebih kuat saat bertanding. "Kondisi ini akan menjadi pembeda daripada musim sebelumnya. Saya rasa daya tahan itu penting, tak hanya sepanjang pertandingan, tapi juga sepanjang musim."

"Semakin fit anda, maka semakin lama anda bisa tampil apik. Ini adalah musim yang sangat menarik dan saya tidak sabar melihat apa yang terjadi."

Schmeichel juga menegaskan bahwa apa yang dikerjakan Solskjaer tidak akan langsung memberikan dampak instan. Untuk itu ia meminta para pendukung MU bersabar dengan proses yang terjadi.

"Kita semua ingin Manchester United lebih baik lagi. Saya sangat positif bahwa kita akan melihat perkembangan yang besar musim ini."

"Namun saya rasa segalanya tidak akan berubah secara drastis hanya karena pekerjaan di satu musim panas saja. Mereka butuh waktu." tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA