Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Enggan Dianggap Pengikut Setia Sarri, Jorginho: Saya Disini Karena Kerja Keras!

Aisyah Isyana - 16/08/2019 03:33

Beritacenter.COM - Disebut-sebut sebagai pengikut setia Maurizio Sarri, membuat Jorginho sangat jenuh. Dia memastikan jika dirinya tak bergabung dengan Chelsea hanya karena sosok Sarri yang saat ini melatih Juventus tersebut.

Setelah berhasil membawa Napoli menjadi runner-up Serie A saat dibawah asuhan Maurizo Sarri, Jorginho yang memainkan peran penting itu disebut-sebut sebagai sosok kunci sukses dalam skema 'Sarriball'. Pemain Italia ini juga turut serta dibawa Sarri saat pindah ke Chelsea pada 2018 lalu.

Chelsea menebus Jorginho sebesar 60 juta euro untuk memboyongnya dari Napoli. Sepanjang 2018-2019, posisi Jorginho tak tergantinkan di starting XI. Sarri bahkan menggeser N'Golo Kante menjadi penyerang agar Jorginho dapat menempati posisi gelandang tengah.

Hingga akhirnya Sarri resmi menjadi bagian dari Juventus pada Juni lalu. Namun, sayangnya pelatih 60 tahun itu tak dapat memaksa Bianconeri memboyong Jorginho lantaran ada sosok Miralem Pjanic. Keduanya diketahui memiliki peran dan gaya bermain yang sama.

Ini adalah kali pertama Jorginho tak bersama Sarri setelah empat tahun lamanya. Dan ini adalah kesempatan untuk mengangkat namanya sendiri tanpa harus dikait-kaitkan dengan pria yang juga pernah menukangi Empoli tersebut.

"Saya sedikit sedih melihat orang-orang berpikir bahwa saya berlabuh di sini karena sang pelatih [Sarri]," ujar Jorginho kepada Esporte Interativo usai pertandingan kontra Liverpool di UEFA Super Cup pada hari Kamis (15/8/2019).

"Saya tiba di sini karena kerja keras, latihan di tiap harinya, dan pengorbanan saya. Ini adalah sebuah tantangan bagi saya, untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa saya di sini berkat hasil kerja keras," lanjutnya.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menjalani musim dengan baik dan juga membuat nama saya dikenal sebagai Jorginho yang bermain untuk Chelsea, bukan Jorginho yang hanya bekerja dengan Sarri," tambahnya.




Berita Lainnya

Resmi !! Persija Pecat Julio Banuelos

20/09/2019 02:50 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA