Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Pengantin Baru, Pelaku Begal Payudara di KRL Baru Menikah Awal Agustus Ini

Aisyah Isyana - 15/08/2019 23:40

Beritacenter.COM - Pelaku begal payudara di KRL, Hengky Haposan (27) diketahui baru saja menikah sekitar 2 minggu yang lalu. Entah setan apa yang merasuki Hengky hingga nekat melakukan tindak asusila terhadap korban yang masih ABG di KRL.

"(Tersangka) dia itu baru nikah ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Sementara itu, Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Noor Marghantara mengatakan, Hengky bekerja dibagian legal dirumah sakit di Jakarta Pusat dan baru saja menikah awal Agustus ini. "Dia baru menikah 3 Agustus kemarin," ujar Noor.

Baca juga : 

Menurutnya, polisi masih mendalami motif Hengky melakukan pelecehan seksual tersebut. "Makanya tadi kita tanya, memang kamu tadi malam tidak ketemu istri? Di bilang ketemu. Ya kita masih menggali sebenarnya apa motif tersangka ini," kata Noor.

Diberitakan sebelumnya, Hengky diamankan di Stasiun Manggara, Jakarta Selatan, usai kedapatan melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan ABG Kamis pagi, sekira pukul 06.40 WIB. Hengky memegang payudara korban dalam perjalanan menuju Stasiun Manggarai.

Korban yang kaget mendapati aksi cabul pelaku seketika berteriak. Hengky pun langsung diamankan oleh para penumpang di KRL. Hengky diturunkan dari KRL di Stasiun Manggarai dan langsung diintrogasi petugas PKD Stasiun.

Selanjutnya, pihak stasiun menghubungi polisi dan menyerahkan Hengky untuk diproses lebih lanjut. Kepada polisi, Hengky mengaku baru sekali melakuakn aksi cabulnya di KRL. Saat ini, pelaku masih diperiksa intesif di Polda Metro Jaya.




Berita Lainnya

Beli Sabu, Seorang Pelajar SMK Surabaya Dicokok Polisi

03/04/2020 13:56 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA