Wednesday, 13 Nov 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Positif Narkoba, Polisi Buru Pemasok Sabu ke Rio Reifan

Aisyah Isyana - 15/08/2019 05:55

Beritacenter.COM - Artis Rio Reifan diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Rio ditangkap jajaran tim Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro. Saat ini, polisi tengah memburu pemasok sabu kepada Rio.

"Masih kita dalami kembali, kita cek kembali barang itu dari siapa, siapa yang mengantar, masih kita dalami," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Baca juga :

Penangkapan terhadap Rio dilakukan polisi dikediamannya di kawasan Jakarta. Polisi menyita barang bukti narkoba berupa sabu seberat 0,0128 gram dari penangkapan itu. "Ditemukan sekitar 0,0129 gram sabu," kata

Saat melakukan penggeledahan dikediaman Rio, polisi juga mendapat barang bukti lain seperti bungkus rokok, pipet, kotak minuman teh, dan plastik klip sisa sabu.

Dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap Rio, yang bersangkutan diketahui positif konsumsi narkotika. "Yang bersangkutan positif metamfetamin dan amfetamin," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan.

Selain itu, Rio sendiri bukan kali ini saja berurusan dengan polisi terkait narkoba. Sebelumnya, Rio juga pernah diamankan polisi dalam keadaan tak sadar usai mengkonsumsi narkoba.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA