Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Pengacara: Penembak Anjing Beedo Beralasan Istrinya Digonggong Hingga Jatuh

Aisyah Isyana - 14/08/2019 06:25

Beritacenter.COM - Nekat menembak mati anjing Beedo dengan senapan angin, dilakukan Arif dengan alasan lantaran istrinya pernah digonggong hingga jatuh. Arif menyebut istrinya terluka, namun kuasa hukum korban menyebut istri pelaku tidak terluka sama sekali.

"Dia bilang, 'Istri saya jatuh digonggong (sampai) luka-luka.' Setelah dilihat, nggak ada lukanya," kata Torang Larry Johnson selaku pengacara Titus, sang pemilik anjing, seperti dilansir detik, Selasa (13/8/2019).

Baca juga :

Menurutnya, Beedo bukan merupakan anjing yang galak yang dapat menyerang orang. Selain itu, anjing berusia 2 tahun itu memiliki tubuh kecil dan diikat dengan tali.

"Anjingnya diikat tali, terus anjingnya juga nggak besar, kecil, anjing kampung. Orang sekitar mengatakan itu bukan anjing galak," imbuhnya.

Torang menyebut majikan Beedo tak pernah melepaskan pengawasan terhadap anjinggnya. Bahkan, saat dibawa jalan-jalan pun anjing Beedo tetap diikat memakan tali. "Kalau diajak jalan-jalan diikat pakai tali," ucapnya.

Untuk diketahui, aksi penembakan terhadap anjing Beedo terjadi pada Senin (12/8) sore. Kejadian itu diketahui salah seorang tetangga yang melaporkannya ke Titus. Pelaku disebut menembak Beedo dengan senapan angin dari jarak dekat.

Anjing malang itu seketika tewas dengan 4 peluru bersarang ditubuhnya. Parahnya, aksi kejam itu dilakukan pelaku dihadapan anak-anak kecil. Kasus ini kemudian dilaporkan majikan Beedo ke pihak kepolisian.




Berita Lainnya

Tawuran Pelajar di Bekasi Pecah, 1 Orang Tewas

22/10/2019 13:18 - Indah Pratiwi

Ketahuan Pakai Sabu Saat Karaoke Dua Wanita Diciduk BNN

22/10/2019 12:00 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA