Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Adik Ipar Pemilik Anjing Sempat Ditodong Senapan oleh Penembak Beedo

Aisyah Isyana - 14/08/2019 01:11

Beritacenter.COM - Anastasia Lucia, selaku Adik ipar Titus yang merupakan pemilik anjing Beedo, sempat mendatangi kediaman terduga pelaku penembakan terhadap anjing malang tersebut. Nahasnya, Anastasia malah ditodong senapan angin oleh pelaku.

Anastasia merupakan orang yang pertama kali mengecek kondisi Beedo pasca mendapati kabar soal penembakan brutal tersebut. Kediaman pelaku berada dalam satu kompleks dengan korban, di Perumahan Water Point, Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Anastasia langsung menyatroni kediaman pelaku yang hanya berjarak 2 blok dari rumah Titus. "Adik ipar (Anastasia) datang ketuk pintu, istri pelaku yang buka pintu, kemudian Anastasia bilang, 'Bisa bicara dengan pelaku penembaknya,'" kata pengacara Titus, Torang Larry Johnson, saat dihubungi detikcom, Selasa (13/8/2019).

Istri pelaku langsung memanggil pelaku untuk kemudian menemui Anastasia. Namun, pelaku keluar sembari membawa senapan angin. Bahkan, pelaku juga menodongkan senapan angin itu ke arah Anastasia.

"Pelaku keluar bawa senapan sambil menodongkan ke arah adik ipar Pak Titus. Akhirnya adiknya suruh Titus untuk datang, akhirnya datang dan terjadi perdebatan," tuturnya.

Sempat terjadi adu mulut antar kedua pihak. Meski sempat ada upaya mediasi oleh RT setempat, mediasi juga tak membuahkan hasil. "Pelaku intinya tidak ada iktikad baik untuk menyelesaikan permasalahan, sehingga kita laporkan ke polisi," tuturnya.

Untuk diketahui, aksi penembakan brutal terhadap anjing Beedo terjadi pada Senin (12/8) sore kemarin. Anjing Beedo mati setelah ditembak 4 peluru senapan angin oleh pelaku.




Berita Lainnya

Polri Tetapkan Habib Jafar Shodiq Jadi Tersangka

05/12/2019 18:33 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA