Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Cerita Kerabat Korban Detik-detik Aksi 'Pak Ogah' Begal Payudara di Bintaro

Aisyah Isyana - 09/08/2019 21:45

Beritacenter.COM - Pasca mengetahui A (17) menjadi korban begal payudara 'pak ogah' di Bintaro, Tangerang Selatan, pihak keluarga dan kerabat langsung mendatangi para pelaku. Namun, para pelaku langsung melarikan diri usai mengetahui kedatangan keluarga korban.

Aksi begal payudara itu menimpa A (17) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (8/8). Kerabat korban, Kejadiaan terjadi saat A tengah naik motor dan hendak memutar di lokasi usai pulang dari BTP Pasar Modern menuju ke Pondok Jaya.

Baca juga : 

"Ketika dia muter, ada orang yang sama yang sebenernya sudah dua kali kayak gitu tapi dia (korban) nggak berani ngadu. Tapi yang sebelumnya itu barengan sama saya, itu ditarik sampai mau jatuh," kata Richie kepada wartawan di Polres Tangsel, Jalan Promoter, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/8/2019).

Menurut Richie, aksi begal payudara itu sudah menimpa korban sebanyak tiga kali. Namun, dua kejadian sebelumnya, korban dapat lolos setelah melawan dengan menepis pelaku.

"Tapi yang kemarin ini kejadiannya inilah (memegang payudara) kayak ngerauk gitu, terus ke muka sambil ditarik, dia (korban) kaget jadi mau jatuh karena kepegang sebelah kanan," tuturnya.

Korban seketika langsung menangis saat pulang usai kejadian terjadi. Anak Richie, yang saat itu membonceng korban menceritakan kejadian itu kepadanya. Mendengar hal itu, orangtua dan Richie pun langsung bergegas mencari pelaku di lokasi.

"Samperin ke sana, ada orangnya (pelaku) lagi berdiri berdua nih, saya samperin, kabur, saya naik motor kemarin," tuturnya.

Menurutnya, pelaku utama 'pak ogah' begal payudara itu merupakan seorang pemuda berjaket warna kuning. Richie meyebut jika dirinya sebenarnya telah bertemu pelaku, namun saat itu pelaku menunjuk orang lain sebagai pelaku.

"Yang satu ini (pelaku) pakai jaket kuning itu sebenernya dia yang pegang (payudara), saya sama mbaknya juga (ke lokasi). Tapi (pelaku) nunjuk temennya, jadi saya ngejar temennya, 'bukan, ya ini orangnya', dia kabur tuh," tuturnya.




Berita Lainnya

Beli Sabu, Seorang Pelajar SMK Surabaya Dicokok Polisi

03/04/2020 13:56 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA