Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Canda Mega Sapa Ahok di Kongres V PDIP: Mau Aseng, Mau Ahok, Kalau WNI Ya Sudahlah..

Iya. Terus nggak boleh ya namanya mau Aseng, mau Ahok, mau Badu, kalau dia warga negara Indonesia, ya sudahlah

Aisyah Isyana - 08/08/2019 13:57

Beritacenter.COM - Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri, memberi pidato pembukaan Kongres V PDIP di Bali. Pada kesempatan itu, Mega menyapa sejumlah pihak yang hadir, salah satunya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Lucunya, Megawati melemparkan sapaan secara khusus kepada Ahok. "Ini ada kader PDIP. Namanya BCP. Basuki Cahaya Purnama. Terkenal namanya Ahok," kata Megawati dalam sambutannya di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019).

Baca juga :

Pada kesempatan itu, Megawati juga berbicara mengenai Pancasila dan semangat gotong royong, yang menjadi falsafah dasar negara Indonesia. Mega mengaitkannya dengan keinginan Ahok mengganti nama panggilan menjadi Basuki Tjahaja Purnama.

"Iya. Terus nggak boleh ya namanya mau Aseng, mau Ahok, mau Badu, kalau dia warga negara Indonesia, ya sudahlah," kata Megawati.

"Ada yang bilang, 'Bu, jangan panggil Ahok lagi.' Ya saya bilang memang namanya begitu. Masa nggak boleh manggil. Terus tadi saya sapa, 'Pak Purnama apa kabar,'" sambung Mega, yang diikuti tawa hadirin.




Berita Lainnya

Gara-gara Becanda Bawa Bom, 2 Penumpang Dibui

07/12/2019 01:08 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA