Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Assessment Keluar, Nunung Akan Direhabilitasi

Fani Fadillah - 07/08/2019 17:21

Beritacenter.COM - Hasil Assessment komedian Srimulat, Tri Retno Prayudati alias Nunung (NN) bersama suaminya JJ telah keluar. Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Dalam keterangannya, pihak kepolisian menyatakan jika Nunung dan suaminya akan menjalani proses rehabilitasi berdasarkan hasil assessment.

"Intinya bahwa hasil assessment ini adalah TSK NN dan JJ dilakukan diassesment penyalahgunaan narkotika, perlu rehab medis dan sosial," kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Sementara itu, Kasubdit I Dit Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menuturkan meski Nunung dan suaminya menjalani proses rehab, mereka tetap akan menjalani proses hukum.

"NN dan JJ direkomendasikan dilakukan rehabilitasi medis dan rehab sosial di lembaga pemasyarakatan sampai selesai. Tanpa mengabaikan proses hukum," kata Jean Calvijn.

Calvijn juga menegaskan proses hukum penyidikan terhadap para tersangka masih berjalan.

"Berkas perkara juga sudah dilimpahkan. Kita menungu apabila dinyatakan P21 kita akan lakukan tahap 2. Proses rehab pas di lapas," kata Jean Calvijn.




Berita Lainnya

Nasib Hukuman Nunung dan Suami Bisa Berubah

15/08/2019 06:13 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA