Wednesday, 29 Jan 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Dua Dari Empat Pelaku Begal HP Sadis Berhasil Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 07/08/2019 10:00

Beritacenter.COM - Dua dari empat anggota komplotan begal handphone sadis yang beroperasi di wilayah hukum polres pasuruan kota, Muhamad Hasyim dan Faris, berhasil ditangkap tim resmob suropati polres pasuruan kota.

Dalam melakukan aksinya pelaku selalu mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit, dan tidak segan-segan membacok korban jika mempertahankan barang miliknya.

Darp penangkapan kedua pelaku polii berhasil menyita dua unit sepeda motor yang digunakan pelaku un utk melakukan aksiinya tersebut.

Keterangan dari salah satu pelaku, dirinya mengaku saat melakukan aksi, dirinya berpura-pura menanyakan sebuah alamat kepada korban yang sedang bermain handphone dan saat korban lengah, dirinya langsung mengambil h-p kobran dan langsung kabur melarikan diri. Namun jika korban berusaha mempertahankan HP, dirinya tidak segan membacok tangan korban.

Sementara Kasateskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, menjelaskan bahwa dua anggota komplotan ini tergolong sadis dan telah beroperasi di 20 TKP di wilayah hukum polres Pasuruan Kota, tepatnya di lokasi yang sepi.

Sementara dua pelaku lain yang sudah diketahui identitasnya, saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA