Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Karena Dorongan Emosional, Satpam di Mojokerto Jadi Begal Payudara

Fani Fadillah - 06/08/2019 19:49

Beritacenter.COM - Liga Pramana Putra (30) berhasil diamankan jajaran Polres Mojokerto. Ia merupakan pelaku begal payudara di Mojokerto yang berprofesi sebagai satpam.

Pelaku merupakan warga Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Sebelumnya dia beraksi meremas payudara karyawati Toko Asyraf Hijab Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, pekan lalu.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan bukti bukti termasuk rekaman closed circuit television (CCTV) yang ada, Tim Satreskrim Polres Mojokerto langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku. "Dari bukti bukti yang ada pelaku langsung teridentifikasi. Anggota melakukan penangkapan pelaku pada Senin malam (5/8) kemarin," kata Setyo, Selasa (6/8).

Dari keterangan pelaku, aksi cabul peremasan payudara ini sudah dilakukan sebanyak empat kali. Secara tiba-tiba pelaku mendatangi korban dari belakang atau samping mendekap dan langsung memegang payudara korban.

"Tersangka mengaku tidak sadar melakukan atau ada dorongan emosional untuk melakukan aksi cabul itu," terang Setyo.

Masih kata Setyo, dari hasil pemeriksaan Liga Pramana Putra pelaku peremas payudara ini merupakan satpam di salah satu perusahaan swasta di Kota Mojokerto. Dia juga mengaku belum menikah.

"Pekerjaanya Satpam dan belum menikah. Tersangka kita jerat Pasal 289 KUHP, ancaman hukumannya 9 tahun panjara," ucap Setyo.

Aksi cabul pelaku peremas payudara dialami satu karyawati toko busana Asyraf Hijab di Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, pada Selasa (30/7) kemarin sekitar jam 20.18 WIB lalu. Aksi pelaku terekam CCTV yang terpasang di toko tersebut.

Dalam rekaman video itu, nampak pelaku yang dengan santai masuk ke dalam toko dan menghampiri korban yang sedang menata pakaian. Tiba tiba pelaku mendekap dari belakang dan meremas payudara korban. Sontak korban terkejut dan tidak bisa berteriak hingga membuat gadis 19 tahun ini syok dan pingsan.




Berita Lainnya

Beli Sabu, Seorang Pelajar SMK Surabaya Dicokok Polisi

03/04/2020 13:56 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA