Friday, 28 Feb 2020
Temukan Kami di :
News

Gara-gara Belum Ngopi Mobil Tangki Pertamina "Ngamuk" Hajar Sebuah Rumah

Indah Pratiwi Budi - 05/08/2019 11:03

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kasus kecelakan tunggal terjadi di Jalan Raya Brawijaya, Banyuwangi, Senin (5/8) dini hari, sebuah truk tangki pertamina menabrak sebuah rumah.

Akibat, dari kecelakaan ini tembok pagar rumah jebol dan mobil mengalami kerusakan di bagian body depan, beruntung dari kecelakan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Kecelakaan tunggal ini beawal pada saat sebuah truk tangki pertamina tanpa berbuatan BMM dengan nomor polisi B 9670 TEI melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba oleng ke arah kanan jalan. Terlebih dahulu menabrak sebuah pembatas jalan raya, serta lampu penerangan di tengah jalan.

Karena laju kendaraan semakin tak terkendali, truk tangki ini semakin melaju ke seberang jalan hingga akhirnya menabrak sebuah bangunan rumah yang ada di timur jalan raya. Beruntung, saat kecelakaan terjadi sang penjaga rumah sedang berada di bagian belakang.

Hingga kini, pihak Satlantas Polres Banyuwangi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal ini.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA