Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
News

Abah Grandong 'Pemakan Kucing' Menyerahkan Diri, Polisi: Kita Periksa, Kejiwaan Juga

Aisyah Isyana - 01/08/2019 14:25

Beritacenter.COM - Abah Grandong, pria pemakan kucing yang aksinya sempat membuat heboh warganet dunia maya, akhirnya menyerahkan diri. Saat ini, Abah Grandong tengah dalam perjalanan menuju Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Wakaporles Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menyebut pihaknya akan langsung melakukan pemeriksaan terhadap Abah Grandong. "Iya dong, langsung kita minta keterangan yang bersangkutan," ujar Arie kepada wartawan, Kamis (1/8/2019).

Baca juga :

Menurutnya, polisi akan menggali keterangan dari centeng lahan sengketa kawasan Kemayoran yang menjadi lokasi video viral tersebut. Selain itu, polisi juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan Abah Grandong.

"Kejiwaannya juga akan kita periksa," katanya.

Polisi sendiri sejauh ini telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi dalam kasus tersebut. Terkait kedatangan Abah Grandong, Arie mengaku belum dapat memastikan apakah yang bersangkutan didampingi keluarganya atau tidak.

"Nanti kita belum pastikan siapa saja yang ke sini," ucap Arie.

Untuk diketahui, Abah Grandong sempat membuat heboh warganet lantaran videonya yang viral saat tengah memakan kucing hidup-hidup. Video berdurasi 34 detik itu diketahui diambil di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Warganet banyak yang mengecam aksi keji mengirikan yang dilakukan Abah Grandong.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA