Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Opini

Kuburan TransJakarta Dan Bagaimana Pendukung Anies Memfitnah Jokowi Dan Ahok

Indah Pratiwi Budi - 01/08/2019 07:08

Beritacenter.COM - Beberapa hari ini pendukung Anies gencar menyebarkan foto dan video kuburan bus-bus Transjakarta yang dikaitkan dengan kebijakan Jokowi dan Ahok saat menjabat gubernur dan wakil gubernur Jakarta. Seolah-olah mereka berdua bertanggung jawab, dari fitnah terlibat kasus korupsi, hingga keduanya melakukan pemborosan uang milyaran rupiah. Inilah fitnah yang dilakukan pendukung Anies.

Bagaimana faktanya?

Bus-bus itu memang ditolak oleh Ahok, karena cacat dan rusak, bus-bus produk China yang abal-abal. Tapi Dishub DKI zaman itu (yg pejabat-pejabatnya warisan dari era sebelumnya) malah bersikeras agar bus-bus itu diterima oleh Pemprov DKI dengan dalih: asas manfaat & TransJakarta kekurangan armada bus pengangkut.

Bukan Ahok namanya kalau tidak melawan. Ahok tetap melawan, dia tidak mau terima bus-bus abal-abal itu. Ahok malah curiga kalau ada kongkalikong di balik pembelian bus-bus itu. Dan benar, Kadishub saat itu, Undar masuk penjara karena kasus suap.

Korupsi Bus TransJakarta, Eks Kadishub Udar Pristono Dihukum 13 Tahun Penjara http://detik.id/6TZxMd

Hukuman Udar Pristono Diperberat Jadi 13 Tahun Penjara
https://megapolitan.kompas.com/…/Hukuman.Udar.Pristono.Dipe…

Justeru Ahok lah yg membongkar kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta dan menolak bus-bus karatan itu, sehingga menyelamatkan penumpang bus Transjakarta dari celaka, misalnya yg pernah terjadi: kebakaran.

Dari pengalaman ini, Ahok tidak mau lagi ada pengadaan bus-bus dari China

Ahok Tidak Mau Terima Bus Transjakarta Abal-abal dari Tiongkok http://poskotanews.com/…/ahok-tidak-mau-terima-bus-transjak…

Pusing Urus Bus China, Ahok: Sekalian Aja ada Dingdong atau Tongtong http://detik.id/6FzKRc

Kembali ke kuburan bus-bus Transjakarta yang diviralkan lagi oleh pendukung Anies yg dipakai untuk memojokkan dan memfitnah Jokowi dan Ahok, padahal faktanya bus-bus itulah yang ditolak Ahok, karena cacat, karatan dan rusak, kalau saja Ahok saat itu terima, maka, dia bisa dituduh terlibat korupsi. Kalau dia terima maka dia bisa dituduh ikut memesan pengadaan bus-bus cacat. Kalau Ahok terima berarti mencelakakan penumpang Transjakarta. Justeru di era Jokowi dan Ahok, kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta dibongkar!

Jokowi dan Ahok yg membongkar korupsi Transjakarta, kok malah disalahkan oleh pendukung Anies saat ini. Ini sama saja pendukung Anies mendukung terpidana korupsi seperti Udar Pristono dan mencelakakan penumpang Transjakarta dengan memakai bus-bus yang abal-abal itu.

Sumber : Status Facebook Hartati Kasim




Berita Lainnya

Hal Yang Bisa Menyelamatkan Siksa Kubur

06/12/2019 22:12 - Indah Pratiwi

212, Untuk Apa Reuni

05/12/2019 16:50 - Indah Pratiwi Budi

Reuni untuk Anies yang Tak Pernah Pede

04/12/2019 15:30 - Indah Pratiwi Budi

Mewaspadai Paham Radikal Mengincar Masyarakat

04/12/2019 14:51 - Indah Pratiwi Budi

Rasulullah SAW Pantas Dipuji di Langit dan Bumi

04/12/2019 01:17 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA