Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Gagahi Anak Kandungnya Setiap Hari, SU Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 01/08/2019 06:49

Beritacenter.COM - Ayah Bejat berinisial SU berhasil diamankan polisi setelah memperkosa anak kandung sendiri yang masih di bawah umur berulang-ulang kali selama empat tahun.

Kejadian ini terbongkar pada saat pelaku mencabuli anaknya dilakukan di sebuah hotel di kawasan Senduro. Saat berada di dalam kamar itu, korban berpura - pura akan ke kamar mandi. Saat pelaku lengah, korban melarikan diri. Hingga melaporkan ke mapolsek setempat.

Menurut keterangan pelaku, ega memperkosa anak kandungnya ini sejak empat tahun lalu. Tersangka yang memiliki lima istri ini, mengaku anaknya menuruti kemauannya, setelah anaknya ketahuan berhubungan intim dengan pacarnya.

Bahkan, aksi bejat ini terus dilakukan tersangka, hampir setiap hari. Terutama saat di rumahnya tak ada istri maupun neneknya, karena korban tinggal bersama neneknya.

Kapores Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban, aksi tersangka ini telah menyerupai binatang. Karena telah tega merusak masa depan anaknya. Bukannya membimbing, justruk malah menghacurkannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA