Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
News

Tak Berada Dirumah, Polisi Masih Buru 'Abah Grandong' Pemakan Kucing Hidup-hidup

Aisyah Isyana - 31/07/2019 14:10

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap pria pemakan kucing hidup-hidup di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pria yang dikenal sebagai Abah Grandong itu belum tertangkap dan masih dalam perburuan polisi.

"Belum... belum (tertangkap), ini anggota masih cari," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung kepada wartawan, Rabu (31/7/2019).

Baca juga :

Dia menyebut pihaknya telah bergerak ke kampung halaman Abah Grandong di RangkasBitung, Banten, namun pelaku tak berada dirumahnya. "Sudah ke rumahnya, tidak ada," ungkapnya.

Sementara itu, Tahan sendiri mengaku belum dapat memastikan saat ditanya soal ancaman pidana terhadap Abah Grandung. Dia mengaku pihaknya akan mengkontruksikan pasal setelah menangkap Abah Grandong.

"Ya kita belum tahu, kan orangnya harus kita periksa dulu, baru nanti bicara pasal," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Abah Grandong seketika viral usai videonya memakan kucing hidup-hidup beredar di media sosial. Aksi yang dilakukan Abah Grandong mendapat banyak kecaman dari warganet dunia maya.

Diketahui, Abah Grandong melakukan aksinya di sebuah lahan di Jalan Benyamin Sueb Blok B5 Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7) lalu. Grandong disebut nekat melakukan hal itu untuk unjuk gigi agar pedagang disikar situ takut dan angkat kaki dari lahan tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA