Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Opini

Apesnya Warga Jakarta

Indah Pratiwi Budi - 31/07/2019 06:16

Apes telah melanda warga Jakarta sejak wan abud menjabat. Bukan hanya gak becusnya si gaberner itu mengelola Jakarta, tapi juga mulut manisnya yang nyebelin.

Apasaja sih keapesan2 warga DKI saat ini?

1. Kali tak pernah dikeruk sejak 2 tahun belakangan, sehingga sampah menumpuk dan menimbulkan bau tak sedap dan tak sehat

2. Sampah gak keurus, petugas kebersihan lenyap 70% entah kemana

3. Biaya2 perizinan kembali berbayar, dan birokrasi mengular kembali

4. Sarana Qlue dihapus, warga gak bisa lagi melaporkan ketidakbecusan dan masalah2 yg terjadi.

5. Balaikota ditutup, warga kehilangan kedekatannya dg pengelola kota

6. KJP plus ngibul....justru malah berkurang dr biasanya dan sering terlambat.

7. Rumah sakit kanker batal, umroh marbot ditutup, sumbangan2 pernikahan gak lagi ada

8. Jalanan makin macet, trotoar dihuni PKL dan parkir liar, preman merajalela kembali

9. Kalijodo semrawut, PSK bersarang lagi di sana... taman2nya tak terawat dg baik

10. Gubernur sering ke LN nyaingin presiden... kotanya ditinggalin... mana gak punya wagub pulak! Jakarta Auto pilot guys...

11. Sok mau tutup proyek reklamasi, skrg malah keluarin IMB nya...

12. Program2 kerakyatan dihapus... malah jualan rusun dan bacot.

13. Penanggulangan banjir gak maksimal, katanya mau buat penampungan air vertikal... ehhhh cuman katanya.... tetep aja ngalirin air ke laut...

14. Sok mau nanem eceng gondok buat bersiihin kali... ehhh trnyata idenya pekok dan dibatalin... kali pun terbengkalai hingga kini gak tau mau diapain....

15. Nanggulangin polusi mau nanem lidah mertua yg sejenis kaktus... hahahha mentang2 turunan onta.... polusi udah parah nanemnya kaktus... duh .. mau bilang tolol takut didemo berjilid2...

16. Tanah abang yg sudah rapih pun kini kusut kembali... cuman gara2 si embud mau memenuhi keinginan preman2 parkir calo dagangan di tanah abang yg benci sama Ahok gara2 ditertibkan... dih najis!

APES2 yg bertubi2 bagi warga DKI, sepertinya gak dipedulikan... secara, wan abud masih turunan arab dan berdarah biru muda... bukan berdarah kuning spt Ahok.. jadi aman2 aja mau jungkirbalikin Jakarta kek... yg penting jatah reman AMAN.... koruptor gak tersentil.... DPRD dibuat nyaman... ormas radikal dikenyangkan perutnya...

Tiba2 perut gue mules!

Sumber : Status Facebook Djati Erna Sahara




Berita Lainnya

212, Untuk Apa Reuni

05/12/2019 16:50 - Indah Pratiwi Budi

Reuni untuk Anies yang Tak Pernah Pede

04/12/2019 15:30 - Indah Pratiwi Budi

Mewaspadai Paham Radikal Mengincar Masyarakat

04/12/2019 14:51 - Indah Pratiwi Budi

Rasulullah SAW Pantas Dipuji di Langit dan Bumi

04/12/2019 01:17 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA