Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Polisi Usut Viral Video Pria Makan Kucing Hidup-hidup, Diduga Untuk Ilmu Hitam

Aisyah Isyana - 29/07/2019 09:29

Beritacenter.COM - Sebuah video yang menampakkan seorang pria tengah memakan seekor kucing hidup-hidup viral di media sosial. Lokasi video itu diambil disebut berada di Jakarta. Warganet menyebut pria itu memakan kucing untuk ilmu hitam.

Viralnya video yang membuat resah masyarakat ini membuat polisi turun tangan mengusut peristiwa tersebut. Disebutkan lokasi pria memakan kucing itu berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Adapun postingan warganet terkait pria pemakan kucing itu sebagai berikut:

MAKAN KUCING HIDUP2
MAAF KALAU KITA HARUS OMONG KASAR MAAF GAK DIBLUR KARENA INI SUDAH PERBUATAN SETAN TERKUTUK BAPAK INI MEMAKAN KUCING HIDUP2 KEJADIAN DI JAKARTA.....
.

INI KITA BISA PASTIKAN OKNUM TERKUTUK INI MAKAN KUCING HIDUP2 UNTUK ILMU HITAM.... TOLONG CAT LOVER DI JAKARTA TANGKAP ORANG INI HIDUP2 DAN HUKUM SEBERAT2 NYA....!!! TUHAN MELIHAT DARI ATAS APA YG ORANG INI PERBUAT!!!! DARAH KUCING TAK BERDOSA INI AKAN TUHAN BALAS...! .

• • • • • •

Saat ini, polisi masih terus mengusut insiden itu dan memburu pria pemakan kucing tersebut. "Saya cari orangnya, anggota juga sudah nyari orangnya belum ketemu orangnya," ujar Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar ketika dimintai konfirmasi, Senin (29/7/2019).

Meski disebut lokasi pria pemakan kucing itu disekitaran kemayoran, polisi yang melakukan pencarian terhadap pelaku masih belum menemui hasil.

"Kan kita mau cari dulu kalau ketemu orangnya kan kita pengin tanya alasan dan maksudnya dia apa untuk makan kucing itu, kan kita belum tahu nih latar belakang dia makan kucing itu kita belum tahu," ujar Syaiful.

"Apakah dia orang gila atau gimana, karena orangnya sudah tidak ada kita cari ke mana-mana belum nemu. Dicari reserse sudah cari semua, tidak ada orangnya di seputaran Kemayoran sudah tidak ada.Sementara kita mau cari dulu orangnya," sambungnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA