Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Bikin Mabok Pacarnya, BOP Ajak Temennya Setubuhi Pacarnya Sendiri...

Indah Pratiwi Budi - 29/07/2019 07:35

Beritacenter.COM - Miris nasib wanita berinisial WW (19) diperkosa bergiliran oleh pacaranya dan teman-temannya, setelah diberi minuman keras hingga mabok dan tidak sadarkan diri.

Koraban sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya di kantor polisi terdekat, namun karena waktu belum 24 jam laporan tersebut ditangguhkan.

WW yang telah dilaporkan menghilang tiba-tia pulang dengan kondisi mabuk berat. Pada saat ditanya-tanya WW mengaku diberi minuman keras hingga mabok dan diperkosa bergiliran oleh 6 temannya di salah satu kostan.

Salah satu pelaku diantaranya adalah pacar korban berinisial BOP. Atas insiden ini, pihak keluarga tidak terima dan melaporkan ke pihak kepolisian untuk diproses hukum.

Sementara itu AKP Widiarwati Kapolsek Kota Sumenep, membenarkan bahwa keluarga korban telah melakukan laporan atas insiden tersebut. Atas laporan itu, polisi berhasil mengamankan empat pelaku diantaranya RQ, MZ, SB, dan HL, dan barang bukti berupa 1 unit sepda motor, dan selimut yang diduga dijadikan alas saat melakukan aksi bejatnya. selanjutnya pihak kepolisian akan melakukan proses hukum lebih lanjut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA