Thursday, 30 Jan 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ban Pecah Akibatkan Truk Boks Muatan Teh Botol Terguling di Sidoarjo

Fani Fadillah - 26/07/2019 09:01

Beritacenter.COM - Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk boks muatan ratusan teh botol di ruas Jalan Raya Trosobo dari arah Mojokerto ke Surabaya tepatnya di depan Perum Sidodadi Kecamatan Taman Sidoarjo, sekitar pukul 05.25 WIB pagi ini.

Truk itu terguling usai disebut mengalami pecah ban. Meski tak mengakibatkan korban jiwa, kecelakaan tunggal itu menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi. Truk terguling itu diketahui dikemudikan oleh Fajar Mata Dirgantara (33).

Baca juga :

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, kecelakaan yang menimpa truk yang dikemudiakan warga Dusun Tundungan, Desa Simojoyo Kecamatan Krian, Sidoarjo itu disebabkan lantaran ban sebelah kiri truk pecah.

"Menurut pengakuan pengemudi setelah ban pecah dia tidak bisa mengendalikan kemudi, akhirnya terguling," kata Sugeng kepada wartawan, Jumat (26/7/2019).

Sugeng mengatakan, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Menurutnya, petugas saat ini masih melakukan evakuasi truk yang terguling, dengan memberlakukan buka tutup arus lalu lintas.

"Saat ini sedang proses evakuasi truk yang terguling, untuk arus dilakukan buka tutup," tambah Sugeng.




Berita Lainnya

Positif Terkena Antraks Ratusan Hewan Ternak Mati

29/01/2020 08:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA