Saturday, 24 Oct 2020
Temukan Kami di :
Politik

Pertemuan Megawati-Prabowo dan Politik Nasi Goreng Meluluhkan Hati

Untung lah kalau seorang perempuan pemimpin, politisi ada bagian yang sangat mudah meluluhkan hati laki-laki. Nah, itu namanya politik nasi goreng yang ternyata ampuh

Aisyah Isyana - 25/07/2019 07:35

Beritacenter.COM - Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyambut Ketum Gerindra Prabowo Subianto dikediamannya, Rabu (24/7), dengan hidangan nasi goreng yang dibuatnya sendiri. Nasi goreng spesial itu khusus dibuat Megawati untuk Prabowo.

Prabowo tiba dikediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta, sekira pukul 12.30 WIB. Begitu tiba di lokasi, Prabowo langsung disambut Mega yang kemudian mengajaknya masuk ke dalam rumahnya. Pertemuan Prabowo dan Mega berlangsung selama dua jam.

Baca juga :

Pada kesempata itu, Prabowo sempat menyampaikan rasa terima kasihnya atas hidangan nasi goreng spesial yang dibuatnya sendiri. Prabowo menyebut Ibu Mega telah menepati janjinya untuk memasak nasi goreng.

"Tadi Ibu Mega menepati janjinya, memasakkan nasi goreng untuk kami. Luar biasa, enak sekali. Saya sampai nambah, padahal ibu Mega sudah ingatkan saya untuk diet," ujar Prabowo.

Prihal janji itu, Megawati pun akhirnya angkat bicara. Ketum PDIP iotu bercerita alasannya menyajikan menu nasi goreng. Menurutnya, sejak pertemuan dengan Prabowo di arena Pencak Silat Asian Games 2018 lalu, Prabowo selalu menagih nasi goreng Mega.

"Beliau ini menagih terus, karena katanya nasi goreng yang saya buat itu enak sekali. Tapi setelah dibuktikan, beliau semua yang hadir (bilang) 'Memang enak ya Bu, sering-sering diundang supaya bisa makan nasi goreng'," kata Mega disambut senyum Prabowo.

Setelah memasak langsung nasi goreng itu, Mega pun mengaku bersyukur Prabowo menyukai masakannya. "Untung lah kalau seorang perempuan pemimpin, politisi ada bagian yang sangat mudah meluluhkan hati laki-laki. Nah, itu namanya politik nasi goreng yang ternyata ampuh," kata Megawati disambut tawa lepas Prabowo untuk kedua kalinya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA