Saturday, 14 Dec 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Isak Penyesalan Nunung: Jangan Ada Nunung.. Nunung Lain.. Narkoba Itu Merugikan

Sudah setop jangan ada Nunung, Nunung, Nunung lagi. Setop. Narkoba itu merugikan

Aisyah Isyana - 24/07/2019 07:30

Beritacenter.COM - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat mengaku sangat menyesal lantaran terjerat narkoba. Meski ssuami berkali-kali meminta Nunung berhenti, Nunung terlambat menyadari jika narkoba telah merusak hidupnya.

"Saya bodoh, mengira narkoba bisa membantu menjaga stamina, padahal justru membuat rusak dan menghancurkan semuanya," kata Nunung seperti dilansir detik, Rabu (24/7/2019).

Baca juga :

Nunung ditangkap personel Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya saat tengah mengkonsumsi sabu, Jumat (19/7/2019). Kepada polisi, Nunung mengaku mengkonsumsi narkoba sejak 20 tahun silam. Dia pun mengaku sempat berhenti saat mendapati rekannya ditangkap terkait narkoba.

Nunung atas inisiatif sendiri, lalu menjalani rehabilitasi di Yayasan Orbit, Surabaya, hingga pulih. Namun, sejak Maret lalu, Nunung yang kerap mendapat tekanan pekerjaan, kembali tergoda untuk mengkonsumsi narkoba.

Sang suami, July Jan Sambiran, sudah beberapa kali memperingati Nunung untuk berhenti melakukan kebiasaan buruknya. Meski begitu, Nunung tetap diam-daim mengingkari janjinya dan kembali mengkonsumsi narkoba. Oleh karena itu, Nunung menyebut penangkapan dirinya oleh polisi merupakan berkah yang menyelamatkannya dari jerat narkoba.

"Saya memakai sampai kapan saya nggak tahu. Dengan kejadian ini, saya merasa diselamatkan," kata Nunung sambil terisak. "Sudah setop jangan ada Nunung, Nunung, Nunung lagi. Setop. Narkoba itu merugikan," kata dia.

Tak hanya mengkonsumsi narkoba, Nunung yang sempat namanya melejit lewat sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' dan 'Opera Van Java' di Trans7 ini tengah menjalani pengobatan khusus. Nunug diketahui mengalami gangguan psikosomatis karena stres berlebihan, sejak enam tahun lalu.

Nunung bahkan mengaku sempat menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Saat ini, Nunung menjalani terapi oleh dua dokter di Jakarta. "Saya masih mengkonsumsi obat tidur dan penenang," ujarnya.

Sementara terkait kasus narkoba, Nunung yang mengaku siap menerima risiko hukum, tetap berharap agar polisi merehabilitasinya agar terlepas dari ketergantungan narkoba. "Semoga permohonan saya dikabulkan," ujarnya lirih.




Berita Lainnya

Diam-diam, Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya

04/12/2019 19:35 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA