Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Dukung Bamsoet Jadi Ketum, Wanbin KPPG: Waktunya Ada Kepemimpinan Baru di Golkar

Lukman Salasi - 23/07/2019 17:20

BeritaCenter.COM – Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendapat dukungan dari Dewan Pembina Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) maju sebagai calon Ketum Umum Partai Golkar.

Banyaknya dukungan terhadap Bamsoet dinilai KPPG bukti kepemimpinan Airlangga Hartarto gagal sebagai Ketum Golkar.

"Tidak heran banyak DPD II dan ormas yang didirikan Partai Golkar mendeklarasikan dukungan ke Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar. Dukungan tersebut sebagai bentuk evaluasi atas kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Partai Golkar selama ini," kata Dewan Pembina Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Ula Nurachwati dalam keterangannya, Senin (22/7/2019).

Lantas Ula menyinggung soal perolehan suara dan kursi Partai Golkar di Pileg 2019 Partai Golkar. Ula menilai Airlangga telah gagal.

"Apakah ini ukuran berhasil? Menurut saya sih nggak," ucapnya.

Bahkan, Ula menilai mekanisme organisasi partai juga tidak berjalan baik di bawah kepemimpinan Airlangga. Dia mencontohkan rapat pleno pengurus harian Partai Golkar yang hingga saat ini belum terlaksana. Karena itu, menurut dia, sudah saatnya Golkar memiliki pemimpin baru.

"Munas saat ini sudah jatuh tempo. Di dalamnya ada evaluasi. Saya memandang, sudah waktunya ada suksesi kepemimpinan baru di Partai Golkar," tegas Ula.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA