Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Resmi Ditahan Terlibat Narkoba, Nunung : Terima Kasih Pak Polisi

Dewi Sari - 22/07/2019 14:44

Beritacenter.COM - Jajaran Polda Metro Jaya resmi menahan Nunung dan suaminya Iyan Sambiran terkait kepemilikan narkotika jenis sabu. Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Nunung juga resmi diperkenalkan ke publik di halaman Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). Nunung yang menggunakan krudung merah hanya bisa pasrah dan menangis ketika memberikan pernyataan.

“Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum,” ujar dia seraya terisak.

Baca Juga : Polisi Resmi Tahan Nunung dan Suaminya

Dalam kesempatan itu, Nunung juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian. Dia merasa tidak bisa berhenti dari ketergantungan narkoba jika polisi tidak menangkapnya.

“Kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau enggak ada kejadian ini saya mungkin sampai kapan enggak bisa. Saya enggak ngerti dan sekali lagi saya minta maaf,” tutur Nunung lirih.

Sebelumnya, Nunung ditangkap bersama suaminya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

 




Berita Lainnya

Nasib Hukuman Nunung dan Suami Bisa Berubah

15/08/2019 06:13 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA