Monday, 16 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tiba-tiba Oleng Sebuah Truk "Hajar" Mobil Pick Up, Hingga Supir Pick Up "Tewas"

Indah Pratiwi Budi - 22/07/2019 12:47

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Senin (22/7) subuh. Sebuah truk fuso sarat muatan menabrak pick up pengangkut janur dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini, masing-masing sopir mengalami luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Truk fuso dengan nomor polisi P 8646 UE dan pick up dengan nopol N 9623 YD ringsek.

Dua sopir dilaporkan mengalami luka yang cukup serius akibat kecelakaan ini, namun tak berselang lama supir pick up meninggal dunia. Proses evakuasi sopir pick up dilakukan berlangsung cukup panjang, lantaran tubuh sopir yang ini terjepit kendaraanya yang ringsek.

Tim Basarnas yang melakukan evakuasi korban sampai harus menggunakan alat pemotong khusus, agar bodi kendaraan yang ringsek tak menjepit tubuh sopir pick up.]

Dari keterangan saksi di lapangan, Ari, kecelakaan ini bermula saat truk fuso warna oranye melaju dari arah utara menuju arah Kota Banyuwangi. Sesampainya di lokasi kejadian tepat di utara pabrik semen bosowa, laju truk tiba-tiba saja oleng ke arah kanan jalan.

"Saat bersamaan, pick up pengangkut janur asal Lumajang sedang melaju kencang dari arah berlawanan tak sempat menghindari truk fuso yang oleng ini, hingga kecelakaan maut ini terjadi," kata Ari.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA