Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Nunung Gunakan Modus 'Beli Perhiasan' untuk Samarkan Pembelian Sabu

Jadi memang disampaikan, ini dibangun kesepakatan antara NN dan TB kalau, mungkin kedatangan ini kan rutin, kalau ada pertanyaan bisa disampaikan bahwa saya mengantar perhiasan ini hanya untuk pengelabuan saja

Aisyah Isyana - 22/07/2019 10:57

Beritacenter.COM - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung (NN) disebut polisi punya modus tersendiri untuk menyamarkan pembelian sabunya kepada pengedar bernama Hery alias Tabu (TB). Nunung menyamarkan pembelian sabunya dengan modus mengantar perhiasan.

"Jadi memang disampaikan, ini dibangun kesepakatan antara NN dan TB kalau, mungkin kedatangan ini kan rutin, kalau ada pertanyaan bisa disampaikan bahwa saya mengantar perhiasan ini hanya untuk pengelabuan saja," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7/2019).

Baca juga:

Pengedar TB menggunakan modus itu saat diringkus jajaran Polda Metro Jaya, Jum'at (19/7), namun gagal. Kepada polisi, Nunung dan TB pun mengakui modus mengantar perhiasan itu sebagai kode yang digunakan untuk menyamarkan pembelian sabu.

"Dan betul saat kita tanya juga yang bersangkutan, TB ini menyatakan saya mengantar perhiasan. Tapi kami melakukan interogasi yang lebih mendalam, dan kita geledah kita temukan bukti itu. Dan kita konfrontir diakui secara bersama dan tidak bisa mengelak," jelas Calvin.

Diberitakan sebelumnya, Nunung sendiri mengaku kepada polisi sudah menggunakan narkoba selama puluhan tahun. Sejatinya, sang suami July Jan Sambiran, juga sudah menasehati Nunung untuk berhenti mengkonsumsi narkoba.

"Pengakuannya kalau NN dia menggunakan itu dalam hal pekerjaan stamina yang bersangkutan. Tetapi kalau JJ, saya katakan beberapa kali sudah menasihati (NN) untuk berhenti," jelas Calvin.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA