Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Neymar Jr ke Barcelona, Juventus Atau Real Madrid?

Anas Baidowi - 22/07/2019 10:34

Beritacenter.COM - Pemain Bintang Paris Saint German (PSG) belakangan sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Juventus pada bursa transfer kali ini. Namun hingga kini belum ada klub yang memastikan memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Selain dua nama klub diatas, Real Madrid kabarnya telah melakukan penawaran terhadap Paris Saint-Germain.

Dilansir dari The Independent, Senin (22/7), PSG menerima penawaran yang disodorkan oleh Real Madrid. Manajemen Madrid menyodorkan sejumlah uang plus Gareth Bale.

Bale sendiri berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. ZInedine Zidane mengaku menajemen Madrid sedang mencari klub yang mau menampung winger berpaspor Wales tersebut.

PSG adalah salah satu klub yang mau menapung Bale. Lantas kenapa PSG tidak merespon penawaran yang dilancarkan Bercelona?

Sebelumnya beredar kabar, manajemen Barcelona menawarkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele plus uang cash 90 juta euro kepada PSG untuk mendapatkan Neymar. Namun, menurut direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo, sejauh ini belum ada tawaran yang datang dari Barcelona.

Oleh sebab itu, tawaran yang masuk untuk Neymar sejauh ini hanya dari Madrid. Bukan tak mungkin, tawaran itu akan diteruma dan dalam waktu dekat, Bale dan Neymar akan bertukar klub.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA