Monday, 16 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh ASN di Sultra

Anas Baidowi - 21/07/2019 21:16

Beritacenter.COM- Pelaku pembunuhan terhadap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil diringkus.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi mengatakan, pelaku juga presenter TVRI, AS (29) berhasil ditangkap di Kota Kendari pada Minggu (21/7).

"Pelaku berhasil ditangkap kurang lebih 24 jam usai kejadian," tuturnya.

Dia juga menjelaskan motif Pelaku membunuh korban karena rasa dendam. Menurut pelaku korban pernah melecehkannya selama menjalin pertemanan dan untuk lainnya masih dalam penyidikan," tutur nya.

Soal pelecehan apa yang dilakukan korban, Jemi belum mau membeberkannya, karena masih dalam tahapan penyidikan lanjutan. Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan intensif.

Dikatakan, berdasarkan keterangan pelaku sebelumnya telah merencanakan pembunuhan tersebut, dengan menyiapkan senjata tajam berupa sebilah badik yang telah dibuang di Teluk Kendari usai melakukan aksinya.

"?Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku lalu melarikan diri dan membawa kendaraan korban ke Benubenua Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Kalau dilihat dari kronologi termasuk pembunuhan berencana," pungkasnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA