Monday, 16 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tak Fokus Kendarai Motor, Ibu dan Anak Tewas Hantam Minibus di Banjarmasin

Aisyah Isyana - 21/07/2019 08:45

Beritacenter.COM - Kecelakaan melibatkan sebuah mini bus dan sepeda motor terjadi di ruas Jalan Ahamd Yani, Desa Jilatan Alur, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Insiden nahas itu mengakibatkan ibu dan anak pengendara motor meregang nyawa.

"Ibu dan anak itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil mini bus," kata penumpang mobil mini bus asal Kapuas, Kalimantan Tengah, Ita, di tempat kejadian, Sabtu (20/7), seperti dikutip dari Antara, Minggu (21/7/2019).

Baca juga : Truk Tangki Pertamina dan Mobil Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono Jaktim, 3 Orang Tewas

Ita mengatakan, kecelakaan bermula saat korban memacu sepeda motornya di jalan sembari menoleh kebelakang. Alhasil, korban yang mengendarai motor bernopol DA-6341-LBZ, tak melihat ada minibus datang dari arah berlawanan.

"Sepeda motor yang dikendarai korban langsung menabrak mobil minibus DA-8063-HH yang kami tumpangi untuk liburan dari Kapuas ke Pantai Asmara," tuturnya.

Dari laporan yang dihimpun, korban diketahui bernama Darwati dan anaknya bernama Rina. Korban pengendara motor ibu dan anak ini merupakan warga Desa Karang Rejo Trans 200, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Satu orang selamat, yakni sadura korban bernama Rusfina, yang ikut berboncengan di sepeda motor tersebut. Kendati selamat dari kecelakaan maut itu, Rusfina juga mengalami sejumlah luka dibeberapa bagian tubuhnya dan mendapat perawatan di RSUD H Boejasin Pelaihari.

Sementara itu, suami korban bernama Ulip mengatakan tujuan perjalanan korban dan kakak iparnya itu rencananya untuk berkunjung ke tempat mertuanya di Banjarbaru.

"Saya tahu kejadian kalau istri saya mengalami kecelakaan setelah mendapat telepon dari salah satu warga," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA