Monday, 16 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Truk Tangki Pertamina dan Mobil Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono Jaktim, 3 Orang Tewas

Aisyah Isyana - 21/07/2019 07:50

Beritacenter.COM - Truk tangki bermuatan bahan bakar dan sebuah mobil pribadi dilaporkan terbakar di Gerbang Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Timur. Insiden itu mengakibatkan tiga orang korban meregang nyawa.

Guna memadamkan kebakaran terhadap kedua kendaraan itu, sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Insdiden terbakarnya kedua kendaraan itu diketahui terjadi sekira pukul 01.45 WIB dini hari tadi.

Baca juga :

"Pemadaman selesai, untuk korban ada tiga orang meninggal di lokasi. Di mobil tangki Pertamina dua korban, di satu kendaraan pribadi satu korban," ujar Kasi Dalkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaiman saat dikonfirmasi, Minggu (21/7/2019).

Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab dan kronologi terjadinya kebakaran terhadap dua kendaraan tersebut. Menurut Gatot, jenazah korban tewas masih berada di lokasi kejadian untuk kemudian diidentifikasi.

Sementara prihal kendaraan yang terbakar, Gotot mengatakan baik truk tangki maupun mobil pribadi itu sudah tak berbentuk lagi. Kedua kendaraan itu hangus dilalap si jago merah.

"Objek yang terbakar truk tangki Pertamina berpelat B 9851 SEH dan Mobil Toyota Cayla B 2230 TOW. Sopir beserta kernet truk Pertamina dan penumpang Cayla meninggal dunia," jelasnya.

Insiden yang menewaskan tiga korban itu terjadi diruas Jalan Tol Ir Wiyoto Wiyono wilayah Kelurahan Pisangan Timur. Kecelakaan diduga menjadi penyebab terbakarnya mobil tangki Pertamina kapasitas 32 ribu liter tersebut.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA