Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Akui Modric Sempurna untuk Milan, Maldini: Kami Tak Pernah Bernegosiasi Untuknya

Aisyah Isyana - 20/07/2019 05:30

Beritacenter.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, disebut Legenda AC Milan, Paolo Maldini, akan sangat sempurna bagi Rossoneri. Kendati begitu, Maldini juga menyebut jika pihaknya sama sekali tak pernah menegosiasikan soal transfer Modric dengan Real Madrid.

Sebelumnya, beredar rumor jika Maldini dan Zvonimir Boban terbang ke Milan. Kedatangan mereka disebut untuk menanyakan status sejumlah pemain. Beberapa diantaranya, yakni Isco, Marco Asensio, Martin Odegaard, hingga Dani Ceballos. Namun, Milan lebih memilih untuk mendatangkan Theo Hernandez.

Sempat beredar pula kabar jika Milan menanyakan status Luka Modric di Real Madrid pada agennya, yakni Vlado Lemic. Namun, Milan disebut bertepuk sebelah tangan lantaran Modric disebut ingin terus bertahan di Santiago Bernabeu.

Menjawab rumor itu, Maldini sendiri menegaskan jika pihaknya tak pernah mengincar Modric. Kendati begitu, dia juga tak menampik kualitas Modric sebagai pemain. Meski mengakui jika Modric sempurna untuk Milan, dia memastikan jika pihaknya tak pernah bernegosiasi untuk itu.

"Kami tidak pernah bernegosiasi untuk Modric, tetapi kami sudah mengatakannya dengan Giampaolo: klub ini mencari pemain muda yang bagus dan beberapa yang berpengalaman," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Pertumbuhan pemain muda terjadi melalui kehadiran pemain muda. Modric akan sempurna di sini, tetapi kami tidak pernah bernegosiasi untuknya," tegas Maldini.

Setelah sebelumnya mendatangkan Theo, Milan juga berhasil mendatangkan Rade Krunic dari Empoli. Selain itu, Rossoneri disebut-sebut akan segera meresmikan transfer Ismael Bennacer dari Empoli. Maldini juga menyebut Milan akan membeli lagi pemain, khususnya disektor lini tengah.

“Kami memiliki kebutuhan di posisi tertentu. Pemain berkualitas sangat mahal. Empat gelandang telah pergi, jadi kami harus turun tangan di sana," tuturnya.

“Kami bernegosiasi untuk Bennacer dan Veretout. Setelah itu, pasar transfer penuh dengan negosiasi, peluang dan pilihan," sambungnya.

“Milan tampaknya tertinggal, tetapi pasar transfer berakhir pada 2 September. Kami tidak terburu-buru. Banyak hal yang harus disatukan. Jika kami bisa, kami akan mendatangkan orang lain yang kami pikir adalah pemain hebat," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA