Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Alasan Jaga Stamina, Nunung dan Suami Sudah 5 Bulan Pakai Sabu

Tersangka 2 (July Jan Sambiran) dan 3 (Nunung) mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja

Aisyah Isyana - 20/07/2019 01:40

Berutacenter.COM - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, terkait narkoba. Saat diperiksa, Nunung mengaku mengkonsumsi sabu untuk menambah staminanya saat bekerja.

"Tersangka 2 (July Jan Sambiran) dan 3 (Nunung) mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

Baca juga :

Penangkapan terhadap Nunung dan July dilakukan polisi sekira pukul 13.15 WIB siang, di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penggeledahan di lokasi, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,36 gram, peralatan memakai sabu seperti bong, sedotan, dan korek api.

Nunung mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu. Dari pelaku Hery alias Tabu, jelas Argo, Nunung sudah memesan sebanyak 10 kali dalam 3 bulan terakhir.

"Tersangka 2 dan 3 mengambil sabu dari tersangka 1 (Hery) sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan," jelasnya. Hery juga diringkus polisi bersama dengan Nunung dan suaminya.

Argo menambahkan, kasus ini masih terus didalami pihaknya. Ada satu orang lainnya berinisial E yang saat ini tengah diburu dan masuk daftar pencarian orang (DPO). E diduga menjadi pemasok sabu kepada Hery.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA