Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kesehatan

Miss V Bau 'Ikan Asin' Bersihkan Dengan Bahan Ini

Anas Baidowi - 18/07/2019 13:08

Beritacenter.COM - Belakangan ini warganet dihebohkan dengan kasus bau 'Ikan Asin' yang menjebloskan tiga orang yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke jeruji rutan Polda Metro Jaya.

Menanggapi kasus bau 'ikan asin' tersebut, dr. Sonia Wibisono mengatakan pentingnya para wanita melakukan perawatan kebersihan luar dan dalam Miss V.

Menurutnya, wanita tidak hanya menjaga kebersihan luarnya saja (wajah dan kulit), namun yang bagian dalam juga perlu dirawat (organ intim) karena hal itu sangat penting dalam kehidupan wanita.

"Kalau organ itimnya sehat, maka bisa enak dan kenyal untuk membahagiakan suami serta juga bisa menjaga keharmonisan rumah tangga, subur dan segera dibuahi anak," kata dr. Sonia.

Lalu, bagaimana caranya supaya miss v sehat, dan bebas dari keputihan?.

Organ intim harus dibasuh dengan sabun dan spray khusus organ intim. Tidak boleh dengan sabun mandi biasa. Karena untuk organ intim wanita harus dengan bahan yang bersifat asam agar bisa tetap wangi dan serta bebas dari bakteri.

Sabun organ intim juga harus diracik dengan ramuan berisi herbal manjakani untuk merapatkan organ intim dan ramuan pepper bittle untuk membebaskannya dari bakteri jahat, sehingga organ intim pun bisa terbebas dari bau.

Nah, ramuan berkhasiat berisi 26 herbal Indonesia dan Jepang ini bisa diracik oleh dr. Sonia Wibisono yang bisa diintip resepnya di instagram @drswbeauty. Penasaran? Ini dia bentuknya.

Nah, ramuan berkhasiat yang ada di spray ini bisa menghilangkan bau yang tak sedap, menghilangkan keputihan, menghilangkan gatal-gatal juga merapatkan organ intim lho!.

“Jadi harus dibasuh dengan sabun khusus organ intim. Dispray dengan spray khusus organ intim, setiap 3-5 kali sehari. Lalu, keringkan. Penting loh untuk mengeringkan organ intim dan mengganti celana dalam yang basah. Karena tempat yang lembab adalah sarang tumbuh bakteri penyebab bau,” papar dr. Sonia Wibisono.

Selain dalam bentuk spray, dr. Sonia juga mengatakan bahwa menghilangkan “bau ikan asin” bisa diatasi dari dalam tubuh, yaitu dengan mengonsumsi kapsul racikannya

“Bisa juga ditambah dengan minum kapsul racikan penghilang bau pada Miss V,” tambahnya.

Nah siapa yang mau terbebas dari “bau ikan asin”, keputihan, gatal, dan juga merapatkan organ intim? Kepoin yuk instagram @drswbeauty yang berisi resep racikan dr. Sonia Wibisono.

 




Berita Lainnya

Kanker Paru Bisa Dipicu dari Rokok dan Vape

06/12/2019 04:37 - Indah Pratiwi

7 Manfaat Daun Jambu Biji Untuk Kesehatan

05/12/2019 12:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA