Sunday, 15 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Gelandang Muda AS Roma Dilirik Manchester United

Dewi Sari - 18/07/2019 12:40

Beritacenter.COM - Gelandang muda milik AS Roma, Nicola Zanilo dikabarkan tengah di incar klub Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Pihak Manchester United dikabarkan sudah berada di AS Roma untuk bertemu petinggi AS Roma mengenai ketertarikan dengan Zaniolo. Manjaer Setan Merah, Ole Gunner Solskjaer masih ingin memburu satu gelandang lagi pada bursa transfer musim ini.

Manchester United mempertimbangkan untuk memboyong Zaniolo untuk mengatur lini tengah Setan Merah. Namun, direktur olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi berkeras tidak akan menjual pemain masa depan tersebut.

"Saya harus bekerja untuk mencoba mendaptkan yang terbaik dari Zaniolo. Saya juga sangat praktis, saya memiliki kontrak langsung dengan pemain saya " ujar Petrachi.

"Saya tidak pernah berniat menjual Zaniolo. Namun, media terus memanaskan situasi dengan menebar isu. Satu hal yang pasti, Zaniolo tidak masuk dalam daftar jual kamu " ungkap Petrachi.

AS Roma sempat berusaha untuk memagari Zaniolo dengan bandrol 70 juta euro. Harga tersebut untuk menyuruti minat dari klub yang ingin memboyong Zaniolo.

Selain masih memiliki usia 20 tahun, Zanilo dinilai dapat menggantikan peran dari Nemanja Matic dan Ander Herrera.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA