Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Video Ini Perlihatkan Kawasan Area 51 Yang Menjadi Teori Konspirasi Alien

Indah Pratiwi - 18/07/2019 12:25

Beritacenter.COM - Ada satu juta orang telah mendaftar untuk melakukan penyerbuan ke Area 51, di Nevada Selatan, Amerika Serikat. Area itu diduga menjadi kawasan paling misterius di dunia yang konon tempat markas alien atau UFO.

Berita Terkait: Area 51 Kawasan Paling Misterius di Dunia Yang Menjadi Teori Konspirasi Alien

Dilansir Metro, rencana penyerbuan itu sebelumnya telah dilakukan oleh dua pemburu objek terbang UFO oleh tim Tracey Doyle yang mendaki ke puncak Tikabo Peak pada 2017. Dua pemburu UFO itu dikabarkan telah menemukan bukti-bukti adanya keberadaan alien atau UFO.

Dari ketinggian 8.000 kaki, mereka memasuki kawasan itu. Wilayah itu dapat dimasuki bagi mereka yang memiliki izin. Berdasarkan terbitan Jeffret T Richelson menyebutkan tuduhan adanya keberadaan alien di area itu ternyata ada.

Menurut Nick Pope yang merupakan penyelidik UFO menyebutkan, teknologi alien itu diduga telah dipindahkan ke tempat lain. Terlepas semua itu, tampaknya 1 juta orang bersungguh-sungguh ingin menyerbu kawasan Area 51 yang menjadi teori konspirasi alien. Di bawah ini adalah video hasil penyelidikan di kawasan Area 51.

 

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA