Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Beredar Surat Cerai Sultan Malaysia Dengan Mantan Miss Moscow

Indah Pratiwi - 18/07/2019 11:40

Beritacenter.COM - Beredarnya surat perceraian antara Mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V dari negara bagian Kelantan, dikabarkan telah menceraikan istrinya yang merupakan mantan Miss Moscow.

Perceraian itu diputus pada 1 Juli 2019 lalu dimana sejumlah media menginformasi bahwa salinan surat perceraian yang beredar adalah asli.

"Seperti ketika media bertanya kepada kami (pemerintah negara bagian) tentang pernikahan Sultan, kami tidak dapat berkomentar (tentang berita perceraian) karena kami tidak memiliki informasi resmi tentang itu," kata Wakil Menteri Negara Bagian Kelantan, Datuk Mohd Amar Nik Abdullah kepada wartawan, Rabu (17/7).

"Kami hanya tahu tentang perceraian melalui media sosial, termasuk dari berita yang diterbitkan di halaman depan sebuah surat kabar hari ini," ujarrnya menambahkan.

Sebelumnya, sultan Muhammad V menikah dengan Miss Moscow, Veovodina yang menggelar pernikahan pada 25 November lalu di Barvikha yang dimana kawasan itu merupakan tempat tinggal elit di Rusia. Pernikahan itu hanya sebatas umur jagung yang berujung perceraian.

===============

 

 



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA