Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

De Ligt Sapa Fans Juventus Usai Rampung Tes Medis di J-Medical

Aisyah Isyana - 18/07/2019 04:20

Beritacenter.COM - Bek asal Belanda Matthijs De Ligt resmi merumput di Juventus. De Ligt yang memang sebelumnya sudah tiba di Turin sejak Selasa (16/7) kemarin, langsung menyapa fans Juventus usai menuntaskan tes medis, Rabu (17/07) sore waktu setempat.

De Ligh mendarat di Turin usai sebelumnya pihak Juventus menyepakati pembayaran biaya transfer sekitar 65 juta euro plus bonus. De Ligt sendiri kabarnya sepakat menerima kontrak berdurasi lima tahun.

De Ligt menjalani tes medis di J-Medical, dan tes itu berjalan sesuai rencana. Melalui akun Twitter-nya, Juventus mengunggah video ketika De Ligt menjalani tes tersebut.

"Semudah yang Anda suka," demikian caption dari unggahan tersebut. De Ligt sendiri mengiyaratkan tesnya berjalan lancar dengan memberikan tanda jempol.

De Ligh langsung disambut sejumlah fans Juventus yang berkerumun di luar gedung J-Medical, usai rampung menjalani serangkaian tes medis. Para fans menyambut De Ligt dengan suka cita begitu sang pemain menampakkan dirinya.

Sangat ramah, De Ligt yang tak langsung pergi menyempatkan diri menyapa para fans yang dari tadi menunggunya. Dia juga sempat membubuhkan tanda tangan kepada para fans yang meminta.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA