Wednesday, 18 Sep 2019
Temukan Kami di :
Badminton

Kalahkan Ganda Inggris, Hendra/Ahsan Lolos ke Babak Kedua Indonesia Open

Fani Fadillah - 17/07/2019 19:24

Beritacenter.COM - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses mengalahkan pasangan dari Inggris yakni Chris Langridge/Marcus Ellis di turnamen Indonesia Open 2019. Hasil tersebut sekaligus memastikan langkah keduanya ke babak 16 besar.

Di babak pertama yang berlangsung di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Rabu (17/7/2019), Hendra/Ahsan menjalani pertandingan sengit dengan Langridge/Ellis. Mereka menang dua game langsung setelah dipaksa kerja keras sejak gim pertama 28-26, 21-17.

Ahsan mengucap syukur karena bisa melewati laga ketat itu. Dia mengakui tergesa-gesa untuk segera mendapatkan poin yang justru berujung blunder.

"Hari ini, ucap syukur alhamdulillah dapat melewati babak pertama. Memang tak mudah, main hari pertama, lawan juga cukup baik. Tadi sih kami cuma berpikir bagaimana caranya main baik dan dapat poin," kata Ahsan usai laga.

"Pertama, memang kami terlalu buru-buru dan lawan juga enggak gampang dimatikan. Tapi, kemudian kami sudah lebih dapat feeling-nya dan lebih tenang," Hendra menimpali.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan bertemu pemenang dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dengan Bodin Isara/Maneepong Jongjit dari Thailand. Dua pasangan itu sudah bermain di hari pertama, sehingga memiliki keunggulan untuk memulihkan tenaga.

"Untuk besok persiapannya istirahat, makan yang baik, ditambah vitamin. Itu saja sih. Yang penting, waktu istirahatnya," kata Ahsan.




Berita Lainnya

Tim Ganda Putra Jadi Juara Dunia 2019

26/08/2019 01:03 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA