Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Timnas Indonesia Lagi-lagi Berada di Grup 'Neraka' Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022

Indah Pratiwi - 17/07/2019 13:53

Beritacenter.COM - Timnas Indonesia diyakini akan berhadapan dengan Jepang dan Iran pada undian babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Asia.

"Memang kita [Indonesia] ada di Pot 5, bisa bertemu Jepang dan Iran. Itu berat sekali. Tapi itulah memang situasinya, yang pasti kita mesti siap menghadapi. Artinya, Indonesia sudah harus tahu taktik dan strategi tim yang unggul di atas kertas tersebut," kata Direktur Teknik PSSI Danurwindo, Rabu(17/7/2019).

"Kita juga punya peluang di atas kertas, meski peluang itu tidak besar. Tapi itulah sepak bola, kadang susah ditebak. Meski diserang terus, tapi kita masih punya kesempatan cetak gol dan memenangi pertandingan," sambungnya.

Dia menambahkan, ada 40 negara yang akan tampil di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022. Lebih lanjut, Timnas Indonesia harus siapkan semua hal untuk mengalahkan tim kuat yang pernah masuk ke piala dunia.

"Dari situ kita jadi tahu apa yang mesti diperbuat. Dari kekurangan lawan, kita bisa gunakan sebagai taktik dan strategi. Kalau lawan punya teknik bagus, apa yang mesti dihadapi?" ucap Danurwindo.

"Jadi kita harus tahu kekuatan kita dan calon lawan kita yang di grup. Kita harus tahu semua, itu yang paling penting," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA