Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Astaga...! Tabrakan Beruntun Antara Mobil Dan Motor, Dua Orang Luka-luka

Indah Pratiwi Budi - 17/07/2019 13:13

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Diponegoro Surabaya, yang melibatkan 3 kendaraan yaitu sebuah mobil sedan dengan 2 motor.

Akibat dari dasyatnya kecelakaan ini membuat seorang pelajar yang mengendari sepeda motor terkapar dan tidak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban pelajar yang belum diketahui identitasnya ini mengalami luka pada bagian kepala. Sedangkan, korban yang juga mengendarai sepeda motor seorang pria masih sadarkan diri dan mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Menurut keterangan, Agus pengendara mobil sedan, kecelakaan tersebut terjadi secara cepat, karena saat itu ia hendak belok mencari lokasi parkir.

"Tetapi tiba-tiba dari arah belakang arah jalan di Ponegoro, menuju ke KBS selepas Flay Over Banyu Urip, mobil saya ditabrak oleh pengendara motor," ujar Agus.

Sementara, akibat kecelakaan beruntun ini dua motor rusak parah, sedangkan mobil sedan penyok dibagian belakang. Korban yang tak sadarkan diri langsung mendapat pertolongan dari tim medis dan dilarikan kerumah sakit, kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.




Berita Lainnya

Petani Kebon Kopi Dimangsa Harimau Sumatera

06/12/2019 02:22 - Indah Pratiwi

Miangas Sulawesi Utara Diguncang Gempa

05/12/2019 23:48 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA