Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Hamil 4 Bulan, Ibu Muda di Medan Nekat Gantung Diri

Dewi Sari - 17/07/2019 07:51 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang ibu muda berinsial TM (27) yang sedang hamil 4 bulan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban pertama kali ditemukan oleh suamunya bernama Ahmad Syahputra (29).

Korban ditemukan sudah menggantung dengan tali di plafon rumanya berada di Jalan Udang IV Griya lll, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/7/2019) pada pukul 06.00 WIB.

Ahmad yang melihat sang istri sudah tak bernyawa langusung meminta pertolongan ke warga hingga diteruskan ke petugas Polsek Medan Labuhan.

"Iya benar, suami korban yang pertama sekali menemukannya dalam posisi tergantung,” ujar Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, Selasa (16/7/2019).

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap kematian korban. Polisi menduga korban mati murni karena bunuh diri karena tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Unsur-unsur yang ditemukan di lapangan murni bunuh diri. Namun untuk motifnya masih kami selidiki," katanya.

Saat ini, jenazah perempuan yang sedang hamil empat bulan tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan. Pihak Keluarga juga menolak autopsi dan membuat surat pernyataan.

“Yah pihak keluarga sudah menandatanganinya surat penolakan autopsi," tuturnya.




Berita Lainnya

Si Jago Merah Lalap Pabrik Pembuatan Wadah Telur

23/08/2019 15:52 - Indah Pratiwi Budi

Dua Hari Belayar Kapal Santika Nusantra Terbakar Hebat

23/08/2019 15:11 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA