Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Pindah ke Juventus, Aaron Ramsey Harus Kerja Keras untuk Jadi Starter

Aisyah Isyana - 17/07/2019 03:35

Beritacenter.COM - Legenda sepakbola Skotlandia, Steve Nicol, memperingati Aaron Ramsey yang saat ini bermain di Juventus. Menurutnya, Ramsey tak akan mudah untuk menjadi pemain reguler di Juventus.

Aaron Ramsey menapaki lembaran baru karir profesional sepakbolanya usai resmi gabung bersama Juventus dengan status free agent. Padahal, sebelumnya Ramsey sudah sangat identik dengan Arsenal, dan menjadi pilihan utama Arense Wenger di lini tengah The Gunners.

Steve Nicol berpendapat, keputusan Ramsey pindah ke Juventus memeliki resiko yang sangat besar bagi karir sepakbolanya. Dia menilai, Ramsey harus bekerja lebih keras lagi untuk menjadi pemain reguler di Juventus, terlebih si Nyonya tua memiliki banyak gelandang top sebagai pilihan.

"Saya rasa dia tidak bisa pindah ke sana [Juventus] dan langsung menjadi seorang pemain starter," ujar Nicol kepada ESPN FC.

"Satu-satunya cara untuk bermain di Juventus adalah ia harus bekerja dengan keras dan bermain dengan kemampuan terbaiknya dan juga memanfaatkan setiap kesempatan yang ia dapatkan."

"Jika ia berada dalam puncak performanya, ia pasti bisa menjadi starter. Namun saat ini kondisinya memang tidak begitu baik sehingga ia harus bekerja dengan sangat keras untuk bisa masuk dalam tim ini." tandasnya.

Aaron Ramsey resmi diperkenalkan kepada republik Turin awal pekan kemarin. Sebelumnya, Ramsey juga sudah menjalani serangkaian proses tes medis di klub. Bersama Juventus, Ramsey akan mengenakan nomor punggung 8, sebagaimana yang dikenakannya saat di Arsenal.

Terlebih, nomor punggung 8 ini memang tengah tidak bertuan setelah ditinggalkan oleh sang pemilik, Claudio Marchisio beberapa bulan yang lalu.




Berita Lainnya

Resmi !! Persija Pecat Julio Banuelos

20/09/2019 02:50 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA