Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

1400 Personel Dikerahkan Amankan Laga Persija Vs Tira Persikabo

Dewi Sari - 16/07/2019 08:06

Beritacenter.COM - Sebanyak 1.400 personel dari Polres Bogor diterjunkan mengamankan duel antara Tira Persikabo melawan Persija Jakarta di Stadion Pekansari, Bogor, Selasa 16 Juli 2019.

Menurut Kebag Ops Polres Bogor AKP Agoeng Ramadhani mengatakan personel keamanan diterjunkan pada saat pertandingan besok dinilai cukup. Sebab, keduanya diketahui tidak memiliki friksi yang dapat memunculkan bentrok antara suporter. Kendati demikian personel tetap diturunkan dan tetap waspada.

"Yang pasti pengamanannya dari ring satu hingga ring tiga. Kita amankan pemain maupun suporter kedua kesebelasan. Kita amankan tidak hanya dari sini, tapi dari ketika memasuki wilayah Bogor," ujar Kabag Ops Polres Bogor AKP Agoeng Ramadhani di Stadion Pakansari, Senin 15 Juli 2019.

"Yang pasti kita mengamankan pertandingan maupun di luar pertandingan. Tetap kita amankan biar pun ada oknum pihak ketiga yang menganggu. Tapi, mudah mudahan tidak ada," lanjutnya.

Agoeng mengatakan pengawalan juga bukan hanya di dalam stadion, diluar stadion pun diperketat hingga menuju perjalanan ke tol.

Namun, tampaknya The Jakmania tak bakal banyak yang datang langsung ke stadion setelah mereka dilaporkan memboikot laga ini lantaran harga tiket yang terlalu mahal. Harganya naik 100 persen dibandingkan saat melawan tim lainnya.

The Jakmania menyebut harga tiket tribune timur mencapai Rp100 ribu. Padahal, di laga lainnya, harganya hanya Rp50 ribu.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA