Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Politik

Ridwan Kamil Soal Pertemuan Prabowo Dengan Jokowi : Mudah - Mudahan Turun ke Bawahnya

Dewi Sari - 15/07/2019 08:17

Beritacenter.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menanggapi pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, pertemuan itu merupakan momen yang langkah dan ditunggu - tunggu oleh publik dan dapat menjadi langkah untuk membangun Indonesia menjadi Negara adidaya.

Hal tersebut disampaikan Ridwan usai menghadiri acara “The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle and Kayak Exhibition 2019” di Waduk Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat, Minggu 14 Juli 2019.

“Saya mewakili perasaan warga mungkin melihat terharu bahagia karena itu momen yang ditunggu-tunggu kenegarawanan Pak Prabowo kemudian kebesar hatian Pak Jokowi untuk mengatur silaturahmi,” ujar pejabat yang akrab disapa Emil itu.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu sangat mengapresiasi pertemuan keduanya yang dianggap menjadi contoh untuk semua pihak dan pendukungnya 01 maupun 02.

“Setiap silaturahmi itu adalah tindakan yang mulia. Setiap ada niat untuk berkomunikasi itu adalah tindakan yang ibadah yang baik dan luar biasa,” kata Emil.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA