Monday, 17 Feb 2020
Temukan Kami di :
News

Malam Ini, Jokowi Akan Sampaikan Pidato Kemenangan 'Visi Indonesia' di Sentul

Menyampaikan 'Visi Indonesia', mengelaborasi keseluruhan visi dan misi Pak Joko Widodo untuk disampaikan kepada masyarakat dalam bingkai acceptance speech, pidato kemenangan

Aisyah Isyana - 14/07/2019 08:08

Beritacenter.COM - Wakil Ketua TKN Johnny G Plate menyebut presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato kemenangan malam ini. Pidato itu disampaikan Jokowi dalam acara bertajug 'Visi Indonesia', yang mana akan memaparkan visi pemerintahan untuk lima tahun kedepan.

"Menyampaikan 'Visi Indonesia', mengelaborasi keseluruhan visi dan misi Pak Joko Widodo untuk disampaikan kepada masyarakat dalam bingkai acceptance speech, pidato kemenangan," kata Johnny, Sabtu (13/7/2019) malam.

Baca juga :

Adapun pidato kemenangan Jokowi pada acara itu akan digelar di kawasan Sentul International Convention Center (SICC) hari ini, Minggu (14/7/2019) pukul 20.00 WIB. Rangkaian acara sendiri dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, pidato kemenangan yang akan disampaikan Jokowi itu merupakan pidato penerimaan mandat dari rakyat. Untuk itu, Jhonny meminta masyarakat untuk menyimak pidato Jokowi seksama.

"Pidato kemenangan itu adalah menerima mandat dari rakyat, mandatnya apa saja akan dielaborasi di dalam 'Visi Indonesia'. Jadi kami mengajak agar rakyat besok beramai-ramai mendengar apa visi Indonesia untuk lima tahun ke depan yang disampaikan Pak Jokowi," ucapnya.

Kegiatan itu rencananya juga akan dihadiri oleh para ketua umum partai politik koalisi pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin, relawan, serta masyarakat. Acara ini juga bakal dimeriahkan oleh dengan berbagai hiburan dari sejumlah artis.

"Bakal hadir, kecuali yang tidak ada di tempat. Tapi partai koalisi akan hadir kalau tidak ketua umumnya atau sekjennya," ujar Johnny.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA