Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Area 51 Kawasan Paling Misterius di Dunia Yang Menjadi Teori Konspirasi Alien

Indah Pratiwi - 12/07/2019 22:02

Beritacenter.COM - Sebanyak 300.000 orang telah melakukan tanda tangan pada event di Facebook untuk menyerbu Area 51 di Nevada, Amerika Serikat demi mengetahui keberadaan alien atau mahluk luar angkasa.

Dilansir CNN, Jumat (12/7/2019), dalam sebuah teks Storm Area 51, They Can't Stop All of Us telah membuat orang-orang dari seluruh dunia ingin bergabung dalam sebuah ajang lari Naruto Run di Area 51.

Rupanya, ajang lari tersebut menjadi tren masa kini yang meniru gaya lari para ninja dalam film kartun Naruto asal Jepang. Para peserta nantinya akan berlari dengan tangan direntangkan ke belakang dan kepala dicondongkan ke depan.

"Kita bisa berlari lebih cepat dari peluru-peluru mereka," tulis para penyelenggara acara dalam laman Facebook acara yang akan digelar pada 20 September mendatang.

Diketahui, Area 51 dikenal sebagai salah satu kawasan paling misterius di dunia dan menjadi teori konspirasi soal alien dan keberadaan UFO. Tidak sedikit orang menuding, pemerintah AS menyembunyikan alien dan UFO di area 51 itu.

Berdasarkan laporan National Geographic pada 2013 mempublikasikan bahwa Area 51 sebenarnya adalah tempat militer dan badan rahasia AS untuk mengembangkan pesawat-pesawat pembom canggih seperti U-2 hingga pesawat-pesawat siluman tak terdeteksi.

Walaupun sudah ditandatangani oleh 300.000 orang, acara untuk menyerbu Area 51 sendiri diduga kuat cuma rencana biasa.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA