Friday, 22 Nov 2019
Temukan Kami di :
News

Polisi Periksa Pria Diduga Pemilik Buaya 'Nangkring' Diatap Rumah Warga di Malang

Aisyah Isyana - 11/07/2019 19:00

Beritacenter.COM - Warga Kota Malang sempat dihebohkan dengan keberadaan buaya muara diatas genting rumah warga. Belakangan, buaya itu diketahui merupakan peliharaan salah seorang warga bernama Putra, yang kebetulan rumahnya bersebelahan dengan rumah warga dimana buaya ditemukan.

Saat ini, Putra diperiksa polisi atas dugaan kepemilikan buaya muara tersebut. Terlebih, buaya itu sempat kabur dan ditemukan diatas genting tetangganya.

"Kami tengah memeriksa Putra, penghuni rumah yang diduga juga pemilik dari buaya itu," ujar Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi, Kamis (11/7/2019).

Baca juga : Heboh! Ada Buaya 'Nangkring' Diatas Atap Rumah Warga di Malang, Kok Bisa?

Menurutnya, identitas Putra diketahui berdasarkan keterangan warga setempat, dimana buaya muara itu ditemukan. Polisi pun langsung memburu Putra yang diketahui baru mengontrak sekitar satu tahun, di Jalan Ki Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

"Putra ini, adalah penghuni yang mengontrak rumah, tepat di sebelah rumah, tempat buaya ditemukan. Kami masih melakukan pemeriksaan," terang Suko.

Diberitakan sebelumnya, buaya muara itu sempat membuat heboh warga lantaran berada diatas genting rumah Junaedi. Buaya itu akhirnya ditangkap oleh warga dengan menggunakan tali tambang.

Putra yang diamankan polisi, menempati rumah berlantai dua yang berada disisi sebelah barat dari rumah Junaedi. Diduga buaya itu lepas hingga akhirnya dapat berada digenting rumah Juanedi.

Sementara itu, polisi sendiri telah menyerahkan buaya berusia sekita satu tahun itu ke BKSDA Resort Malang.




Berita Lainnya

BREAKING NEWS : Gempa 4,8 M Guncang Kota Lampung

22/11/2019 02:25 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA